Game level 5

Hari ini terkhir diparapat menuju kemuara soma malam. Sudah membayangkan perjalanan yang lumayan jauh. Kemungkinan sampe besok siang disana. Hanya berdoa dalam hati. Bawa buku cerita buat bocil. Makanan dan snack. Susu dan minuman. Mudik sesi 2 akan dimulai.
Setelah packing2. Tiga bocah main buku2an. Dan akhirnya sambil menyelam minum air. Menyelesaikan insyallah tugas game level 5 diakhiri dengan membacakan buku cerita tentang macam2 pekerjaan.
3 krucil menyebutkan cita2 masing2. Caca ingin jadi dokter membantu orang sakit. Icha juga. Kalo badi ingin jadi polisi punya tembakan.
Yah cita2 mulia kalian semoga terwujud walaupun akan jadi apa nanti yang terpenting bermanfaat bagi umat. Sesi hari ini ditutup dengan olah raga.
Sempet badi menyampaikan ingin kembali kesini. Ya harapan yang sama sepertiku. Ingin memflash back kembali masa2 kecil itu ziarah kemakam orang tua. Ya rabb. Izinkan kembali kesini lagi. Miss u parapat. Miss u danau toba rumah tercintahhhh. Walau raga kalian tak ada doa akan selalu tercurah.....

Curhat
Nurmintauli

Komentar

Postingan Populer