Cooking class 2

Hari ini anak2 pengen dibuatin perkedel. Ini adalah menu favorit anak2. Tapi kalo inget prosesnya saya suka berfikir ulang. Nah kali ini pengen ngelibatin anak2 buat masak. Dan terlintas lah pertanyaan siapa yang mau cooking class. Semua menjawab sayaaaa.  Mau masak apa ma... apa ya kira2. Kalo perkedel gimana. Mauuuu jawab mereka serentak.

Oke kta cooking class dengan rule hrus bersih. Cuci tangan. Sesuai petunjuk mama dan tidak berantem. Ok... oke jawab mereka serentak.

Nah mama kupas n potong kentang kakak ambilin masukin ke baskom ga kalah abang pengen juga dan terjadilah kericuhan kecil. Akhirnya saya mendiamkan dan tidak memberikan mereka tugas dulu.

Akhirnya goreng sendiri. N mempertegas rule untuk tidak kisruh saat menumbuk kentang. Dan mereka melakukannya dengan baik. Karna ad dua ulekan sih. Jadi ga berantem. Hihi. Akhirnya selesai menumbuk saarnya membumbui. Trus lanjut mereka paling seneng adalah membulatkan....

Ya agak lama si beresnya. Tapi dengan gitu bisa ngerjain yang lain emakny. Modus. Wkwkw. Apalagi adeknya lagu tdr. Lengkap deh.

Taraaaa. Akhirnya selesai walaupun dengan berbagai bentuk. Tapi untuk angka 75 ditangan untuk proses sudah hampir 90persen. Good job my dear. Nanti kita cooking class lagi...

Komentar

Postingan Populer