Jurnal 1 Kelas Kupu2

Waaupun jurnal 1 sudahtutup masih ingin bercerita. Mengawali kelas kupu2 ini diajarkan untuk saling. Disini kita belajar untuk menjadi murid sekaligus menjadi guru pada saat yang sama. Kenapa? Karna ilmu yang sudah kita dapat akan lebih manfaat jika kita bagi. Disisi lain kita juga butuh ilmu yang lain, yang memang sangat kita butuhkan saat ini. Sempet berpikir kira-kira ilmu apa yang sudah dan saya bisa bagikan kebunda lain. Walaupun basic saya didunia pergizian tapi saya lebih memilih mengajarkan tahsin Alquran karna selain mengikut hadist Rasul, saya juga sudah lebih lama belajar Alquran dan terus belajar hingga saat ini. Tergugah kembali untuk mengajar setelah beberapa tahun ini vakum mengajar. Dan untuk ilmu yang saya butuhkan saat ini masih berkutat dimind mapping saya memutuskan untuk berguru manajemen waktu lagi agar lebih banyak belajar. 
Setelah waktu 2 hari ditentukan saya mendapatkan mentee yang nun jauh disana jaraknya. Berbeda pulau dengan jarak ribuan mil semoga tetap bisa mengajar dengan baik dan mengena dihati mentee. Dia lah yang saya panggil mbk Enny. 
Sedangkan untuk mentor saya agak sulit kemarin mencari akhirnya search di list alhamdulillah saya menemukan mbk marfa. Semoga bisa terus bersinergi dan dapat menggali ilmu dari beliau....

Komentar

Postingan Populer