ALIRAN RASA KOMUNIKASI PRODUKTIF

Mengawali menulis diblog hari ini adalah pengalaman pertama buat saya...

Ya... untuk menuliskan kata-kata terutama untuk menarasikan sesuatu kejadian itu menarik untuk dipelajari tapi insyallah bisa....

Semangatttt

Ya hari ini saya harua flash back kembali tugas bunda sayang pertama.. komunikasi produktif...

Rasa awal yang dirasakan saat dapat tugas ini adalah jleb...
Nahan nafas bentar. Tarik nafas panjang sambil gigit jilbab...

Serasa ditampar bener2 seakan2 dicecar dari berbagai arah. Tapi memang tidak bisa menghindar. Sebagai seorang iatri dan ibu membuat saya makin sadar semakin banyak yang harus saya pelajari. Terutama komunikasi diri sendiri.

Mengawali tugas ini lah saya semakin percaya tak ada yang instan. Tak ad yang bisa dilakukan sendiri. Harus ada teman komunitas peran suami keluarga bahkan anak kita sendiri.

Semuanya mempengaruhi. Dengan adnya materi di group bunsay iip. Sharing bahkan ilmu baru membuat saya mengerti... you are not alone. Hampir semua istri dan ibu seperti mu. Membuat diri ini semangat terus untuk belajar memperbaiki diri.. untuk terus belajar komunikasi produktif. Dan mengawali mengeluarkan aliran rasa disini. Ya disini. Diblog yg baru hari ini saya memberanikan diri mengawali menulis disini. Mudah2an kedepan bisa berguna untuk saya keluarga anak bahkan semua orang yang mwmbacanya...

Salam profesional
Numire
18 februari 2017

Komentar

Postingan Populer