Gaya Bajar Anak 10

7 mei 2017

Hari ini jadwal mamanya pagi ini me time dan saatnya ayah memberi ruang mamanya untuk belajar. Dan ayah membersamai anak2 pagi ini. Saat seminar banyak ilmu yang didapat. Dan ayah juga banyak belajar saat membersamai anak2. Saat menjaga badi yang aktif dan kinestetik membiarkan nya bermain air sampai puas. Bermain pasir. Dan membuat rumah jadi sangat indah terlihat (read:kebalikan). Wkwkwk.
Kakak caca bermain bersama tetehnya dimesjid.
Saat siang tiba kakak caca antusias untuk lomba mewarnai. Dan hafalan doa. Dari awal sudah ditekankan kakak kegiatan ini bukan untuk menjadi juara. Tapi usahakan yang terbaik. Ya. Salut buat kakak sudah berusaha sebaik mungkin. Dengan fokus mewarnai gambar yang ad hingga selesai. Good job. Dan akhirnya kita pergi. Setelah selesai karna ayahnya memang beda pemikiran bahwa lomba akan membuat anak jadi mengejar juara. Jadi kita ga ikt acara pembagian pemenang.
Baiklah reward buat kakak adalah ketoko buku dan boleh membeli buku hari ini dan kakak antusias sekali memilih buku mewarnai untuk dirumah.
Baiklah kakak. Semoga bisa terus membersamai mu yang visual untuk selalu memberikan yang terbaik. Jadi ibu yang terus beljar. Karna gaya belajar akan bisa terus diasah. Dengan berbagai kegiatan. Ditambah abg badi yang kinestetik. Semoga mama bisa mendidik dengan masing karakter dan gaya belajar masing2 dengan baik. Love u all dear. Malam ini dapat ceramah singkat dari paksu yang memang harus memaksakan diri menjadi lebih baik. Love u honey. Semoga 3 minggu kedepan bisa lebih baik....

Salam curhat
Nurmintauli

Komentar

Postingan Populer