Gaya Belajar Anak 9

6 mei 2017

Hari ini ayah pulang lagi. Dan anak2 pasti antusias. Karna akan pergi. Hahahaha. Kalo ayah ga plg ga bisa kemana2. Wkwkkw. N hari ini kita sebagai orang tua mengikuti rangkaian acara salam in me disekolah kakak caca karna abang badi akan sekolah disana nanti.
Awalnya agak was was karna bawa formasi keluarga lengkap. Tapi alhamdulillah saat dilapangan kakak caca menjaga adik azzam dengan baik. Membawa adiknya bermain di area bermain yang masih bisa terkontrol karena saya tak jauh dari mereka.
Saat ada pos2 selanjutnya dan didalam kelas mereka. Kakak caca malah ikut antusias melakukan praktek membuat jasuke, wayang ikan, eksperimenmencampur warna serta kegiatan closing hingga selesai.
Saya melihat memang disana mereka bisa dengan baik mengeksplor keinginan mereka dari suasana yang alam banget bisa berlarian manjat melakukan kreativitas lainnya dan pastinya tidak membahayakan. Dan satu hal yang terpenting mereka semangat dan senang sekali bermain disekolah.
Terimakasih bu guru atas pengalaman yang diberikan untuk kami orang tua. Mampu melihat dan mensiasati gaya belajar anak. Dengan penuh kesabaran. Disitu kami belajar menjadi seorang anak2. Memahami keinginan dan gaya belajar anak. More than school...

Salam curhat
Nurmintauli

Komentar

Postingan Populer