Bermain peran 2 dan berkisah

Hari ini aktivitas yang sangat dinanti2. Karna malm tadi ayah balik dari medan. Senangnya luar biasa. Tiga minggu ditinggal dan hari ini adalah hari idul adha.

Mengawali hari bersama ayah itu adalah hal yang berkesan. Mungkin karna ayah tak selalu dirumah. Janji akan sholeh dan sholehah saat sholat pun dilalui. Setelah itu silaturahim dan sesi makan2.

Karna menunggu personil. Udak dan tulang blm datang memutar otak ditmpt makan agar mereka betah adalah bermain. Sengaja memang memilih tempat yang lumayan luas agar mereka bisa bereksplore ruangan.

Dan akhirnya mereka mengeluarkan ide sendiri. Untuk bermain dokter2an. Kali ini kakak berperan jadi dr gigi. Dan isengnya lagi abg badi mau aja disuruh jadi pasien untum ditambal gigiya. Tissue dan tusuk gigi pun jadi andalan alat drg. Wkwkkkk.

Memang anak2 itu penuh dengan inspirasi. Selesai dengan dokter gigi. Pindah imunisasi. Suntik2 an. Hahaha. Masih berasa familier dengan imunisasi campak. Abg badi sambil senyyum2 disuruh akting sakit ma akakakknya. Trus doketrnya bilang ga kok. Ga sakit... hahaha. Inget masa kecil.

Semoga cita2 mu jadi dokter terkabul ya na. Kalopun ga yang penting jadi orang yang bermanfaat. Aminn...

Komentar

Postingan Populer