Game Level 9 *be kreatif*

Malam ini jleb banget dapat tantangan yang ke 9...

Kenapa? Karna harus menjadi kreatif. Merubah masalah jadi tantangan.

Selama ini berfikir kalo kretif itu adalah bisa menjdikan sesuatu yang indah kayk ngecraft nyulam masak kue enak n bagus dan sesuatu yang wah deh. Karna ngerasa ga kreatif banget kali ya.
Tapi pas dapet gambar n tntangan dri iip kali ini mikir lagi bahwa kita jadi ibu harus kreatif.

Bukn kretif dalam arti yang ad dibenak aku tpi menjdikan tantangan dalam rumah menjadi indah baik dan dirasakn oleh semua keluarga. Bhkan sebenarnya kita juga meraskannya.

Akhirny suami plg kerj nagih diskusi setlh anak2 bocan. Dan bertanyalah aku apa sebenrnya yng harus aku benahi.
1. Kalo kata suami aku itu masih agak kurang baik dalam manage wktu. Jadi cape ujung2 nya. (Oke, ini sangat2 memang jadi PR besar karna biasanya bisa dapat bisa g)
Nah tambahannya coba kamu buat plan2 buat bsk dimading biar lebih terarah apa yang harus dilakukan bsk (oke note. Pencatatan kurang. Emank iya sih)
2. Kalo dari diri sendiri sih evaluasinya aku masih kurang sabar dalam ngadepin anak2. Emak2 banget ya. Kalo aku nilai ad lah perubahannya. Terutama salah satu faktor belajar dari iip juga. Komunokasi produktif (cie masih inget... wkwkwk) tapi kadang ya itu masih ad celah. Terutama saat membersamai azzam yang dua hari ini lagi mulai toilet training. Asa berasa capenya ( blm lagi urusan domestik)
3. Tambahan mungkin konsisten itu masih blm sempurna. Terutama membersamai anak2 dalam ibadah. Ngaji. Sholat. Murajaah.

Nah ini sekelumit yang harus dijadikan acuan kedepan dalam tantangan kali ini. Bisa berubah atau bisa tetap. Tergantung kondisi. Yang pasti. Pelan2 menjadi ibu yang kreatif

Komentar

Postingan Populer