OJOL

Ojek online adalah ibarat penolong terutama buat saya emak2 rempong mahmud dengan krucil dan bayi. Karna disaat tak bisa berkendara dengan mudahnya memencet applikasi ojol seperti gojek, grab, atau uber dan ada beberapa ojek lagi yang belum tenar namanya.

Bagi ibu seperti saya memang harga dan kualitas adalah faktor utama dalam memilih sesuatu. Pasti pengen harga yang ga terlalu mahal tapi kualitas oke. Mana ada ya. Ada untuk ojol saat ini.
Dengan cara dapat diskon atau promo dari ojol yang ada aja. Biasanya ada diskon jika membayar dengan gopay, atau karna ada hari besar bahkan dihari yang tidak disangka-sangka.

Nah, karna untuk saya yang jarang mobile dan ketika mobile tiba-tiba ada gratis maka saya dengan senang hati menggunakan applikasi itu dan itulah yang saya pilih dan jatuh kepada GOJEK. 
Dihampir 5 kali penggunakan gojek saya ga bayar sama sekali. dihari-hari yang mana minggu itu saya harus mobile bolak balik rumah dan sekolah anak-anak.

Selain itu GOJEK juga memudahkan saat lapar dan butuh oleh-oleh tapi males keluar atau bahkan saat sakit, selain pelayanan drivernya oke, fitur-fitur dan toko yang kita cari lebih variatif. Nah ini yang buat makin memilih GOJEK.
Kalo Kalian pilih mana?



Komentar

Postingan Populer