Fitur Chanel dalam Telegram

Telegram

Telegram juga memang salah satu aplikasi komunikasi yang digunakan penguna. Saya termasuk orang yang memilih telegram untuk komunikasi walaupun memang jarang saya buka. 

Kenapa sih saya juga menggunakan telegram ini
1. Telegram ini lebih ringan dijalankan
Dibanding applikasi komunikasi lainnya telegram ini ga bikin hp bebannya berat. hp ga kuat atau hang karna app ini ukurannya hanya 33.1 MB jauh banget dibanding Whatsup
2. Tampungan group
Telegram ini lebih banyak kapasitas groupnya jadi untuk group yang anggotanya ratusan lebih telegram ini recomended banget
3. Fitur chanel
Nah ini yang paling digemari pengguna dan ga perlu shre media berkali-kali seperti digroup WA yang akan tenggelam. tapi di telegram akan tetap tersimpan digroup walaupun kita ga nyimpen, jadi kalo mau cek produk kayak saya olshop gampang.

jadi setiap applikasi komunikasi itu pasti ada kelemahan dan kelebihan tinggal pengguna mau milih yang mana. Kalo seperti saya untuk chat suka Whatsapp dan Telegram



Komentar

Postingan Populer