Whatsup adalah aplikasi komunikasi terkini

Whatsapp itu aplikasi chatting jutaan umat manusia. Dulu orang baisa menggunakan hp hanya untuk sms atau telpon biasa. sekarang orang lebih sering dan bahkan bisa dibilang tiada hari tanpa chating atau telpon online baik menggunakan line, bbm dan whatsapp.
Sudah beberapa tahun ini saya pake 3 applikasi ini dan saya lebih prepare dan sangat suka menggunakan whatsapp dibanding bbm atau line.
Kenapa?
1. Tidak ada fitur iklan
Yang paling disenangi dari whatsapp ini adalah ga adnya spam alias iklan mengiklan yang sering bahkan selalu ada dikompetitornya seperti bbm dan line.
2. Layanan whatsapp call
selain bisa chat whatsup ini bisa call atau videocall dengan kualitas gambar yang oke punya dibanding kompetitornya
3. Layanan multimedia lengkap
Ada fitur untuk bisa mengirimkan berbagai jenis data, mulai dari pesan teks, kirim foto, kirim rekaman suara bahkan mengirim video kepada teman anda sesama pengguna WhatsApp. Nah memudahkan banget buat penggunanya
4. Group Chating
WhatsApp memungkinkan para penggunanya untuk membuat semacam group chatting dengan pengguna terbatas, si admin group bisa memasukkan teman pengguna WhatsApp lainnya ke dalam grup sehingga pembicaraan serta tema atau topik pembicara dalam satu grup bisa ditentukan
5.Fitur Unread
Fitur ini baru banget untuk Whatsapp jadi kalo kita salah kirim bisa langsung delete sebelm dibaca ma penerima

Pokoknya Applikasi yang satu ini memang asyik banget deh, kalo ga punya rugi banget karna sudah banyak sekali orang menggunakan applikasi ini.




Komentar

Postingan Populer