Proyek Keluarga 1

Family Project

23 Maret 2017

Sudah beberapa hari ini memikirkan dan diskusi dengan paksu tentang proyek keluarga yang mau dibuat. Dari banyak diskusi mulai dari paksu masih dibogor sampe harus balik lagi dinas keluar jawa akhirnya masih galau juga. Proyek apa yang akan dibuat. Ada beberapa pilihan memang. Hanya saja. Butuh tim khusus terutama butuh kehadiran ayah. Tapi disaat2 seperti ini tidak memungkin kan karna ayah tidak pulang minggu ini. Hingga akhirnya ad beberapa proyek yang akan dibuat minggu ini tanpa ayah.
1. Gagasan awal karna saya paling suka beberes n berbenah. Maka proyek kali ini saya berpikir untuk membenahi kamar mandi. Terutama kamar mandi luar yang jarang sekali dipakai.
Jadilah pilihannya menyulap kamar mandi tengah menjadi kamar mandi kakak caca dan abg badi.
Setelah berdiskusi dengan mereka siang tadi. Maka mereka setuju dan antusias. Waktu pelaksanaanya adalah sabtu, 25 maret 2017 siang kemungkinan setelah kakak caca tahfidz.
2. Gagasan proyek keluarga ini memang sudah saya kerjakan selama 2 minggu ini yaitu berjualan minuman coklat saat bazar pasar gaul tiap minggu dikomplek. 100% dari awal laba dari penjualan nya adalah untuk dana gaji guru madrasah dikampung halaman paksu. Nah ini akan menjadi salah satu proyek yang biasanya kakak caca sangat senang karna sudah biasa bisnis day disekolah. Rencananya proyek ini akan dilaksanakan minggu 26 maret 2017.

Baru 2 proyek ini yang nanti nya akan dijalani oleh home team tanpa ayah. Semoga bisa berjalan lancar walaupun ga ada ayah.. semangat menjalani proyek keluarga kecil kita...

Salam curhat
Nurmintauli Siregar

Komentar

Postingan Populer