Proyek keluarga 1

24 maret 2017

Manusia yang berencana Allah yang menentukan.

Ya hari ini adalah rencana persiapan untuk proyek besok. Mau hunting tempat sabun buat krucil2 biar semangat proyek besok ternyata toko yang deket komplek tutup. Walhasil ga jadi persiapan hari ini baiklah. Akhirnya sambil menunggu tambalan ban motor yang bocor. Hunting makanan untuk liqo sore. Semoga besok pagi bisa hunting dan buka tokonya..

Alhasil janji dengan kakak caca proyek hari ini adalah berenang insyallah semua ikut. Apa daya pas lagi mau berangkat ujan datang. Tak ayal g jadi lagi deh rencana hari ini.

Baiklah tinggal satu moment lagi saat nya berbagi suguhan makanan yang tadi dibeli untuk liqo. Dan akhirnya tak jadi juga karna yang ngisi kajian ada acara.

Baiklah sambil wa an dengan paksu akhirnya paksu melontarkan ide untuk dijadikan proyek harian. Gimana kalo anak2 dan saya buat shcedule atau jadwal harian. Nah aturan yang sudah dibuat malam hari ini akan dilakukan besok hari dan dievaluasi lagi malam harinya. Apakah tercapai atau tidak. Hmmm. Awalnya saya kurag setuju karna biasanya saya kurang suka dengan aturan. Dan kadang memang jadi tidak terjadwal. Tapi baiklah ide cemerlang ini bagus juga buat saya dan anak2. Bismillah malam ini mencoba membuat jadwal. Semoga berhasil untuk besok.

Baiklah pelajran hari ini tak semua rencana bisa tercapai dan memang sebaiknya membuat schedule harian terutama untuk orang seperti saya. Agar manage waktu anak2 dan kegiatan saya bisa dipatuhi...

Salam curhat
Nurmintauli Siregar

Komentar

Postingan Populer