Jurnal 3 (Kelurgaku )

Di kelas ulat kali ini dijurnal ketiga. Kita ditugaskan untuk mencari keluarga. Hah? Keluarga apa maksudnya ya? Ternyata keluarga disini adalah keluarga yang sesuai dengan tujuan utama mind mapping kita. Nah, karna tujuan utama salah satu nya adalah manajemen waktu, saya mulai mencari-cari dimanakah keluarga saya. Cek FBG lalu disebutkan lah mak Nur Laila yang menjadi kepala keluarga manajemen waktu. Wah, perasaan bahagia tak terkira akhirnya mendapat keluarga tapi masih bingung akan seperti apa dan dimana rumahnya. Alhamdulillah setelah coment digroup ternyata sudah terbentuk WAG telegram. Dan langsung cus masuk kerumah manajemen waktu. 

Masuk kerumah ini ibarat anak menemukan orangtua yang lama hilang. Dan setelah masuk ternyata banyak saudara sekitar 400an lebih semakin berbunga-bunga, karena banyak yang merasakan hal sama dengan saya. Setelah perkenalan dan diskusi tercatut lah satu nama yang sangat luchu menurut saya yaitu keluarga uluwatu (ulat-ulat waktu). Masyallah dikeluarga ini saya menemukan banyak ilmu dari pengalaman saudara-saudara lain yang emejing dan ilmu yang banyak sekali. Siap-siap untuk makan karna saya adalah ulat kecil yang akan terus berjalan mencari makan. 

Diskusi akan terus berlanjutnya setelah menentukan nama keluarga dan siapa yang akan go live. Kali ini mbk laili yang akan go live (minggu kemarin icip-icip potluck beliau juga). Penasaran akan penampilan beliau nanti. Selain diskusi golive diskusi poin-poin manajemen waktu juga dilakukan. Masyallah, mulai dari arti dan pentingnya manajemen waktu lalu lqngkah-langkahnya hingga evaluasi. Semoga dapar belajar terus hingga tuntas. Resume di group ini juga keche badai. Semangat menjadi ulat-ulat untuk terus melahap ilmu yang akan bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer