Jurnal 6 (Berbagi Hadiah)

Setelah melalui virtual camping ground dengan berkenalan sesama campers ditemani kak septi. Nah kali ini dijurnal yang ke 6 kak septi mendongeng kembali untuk memberikan hadiah kepada teman-teman yang baru saja kita jumpai di camping ground kemarin. Wah, memberikan hadiah beli dalam bentuk asli dengan membeli atau membuat sendiri. Terserah kepada kita bagaimana meramu hadiah agar teman kita senang mendapatkan hadiahnya.

Masyallah setelah berselancar dan mencari yang klik akhirnya memilih beberapa teman untuk diberikan hadiah, bukan berarti yang lain tidak istimewa hanya teman-teman kali ini benar-benar klik dan selain itu membalas kembali hadiah dari teman adalah kebahagian tersendiri agar terikat hati ini.

Beberapa teman yang saya pilih untuk berbagi hadiah adalah :
1. Mbk Phuan Marlina dari regional Pekanbaru. Mbk phuan kebetulan sangat tertarik dengan keluarga manajemen emosi. Dan kebetulan saya juga sangat suka dengan isi ceramah nya dr. Aisyah dahlan, ini lah yang saya persembahkan untuk mbk Phuan. Dan tak di duga mbk phuan menyambuat hadiah yang saya berikan dengan memberikan saya hadiah Ebook 24 jam dibulan Ramadhan. Masyallah seneng banget karna ini udah mendekati ramadhan.
2.  Mbk Baiduri dari regional Bogor. Ini adalah temen dunia nyata yang terpisah pulau sekarang dengan saya. Semoga tetap terikat hati dengan saling berbincang di camping ground. Dan menambah keterikatan  saya membalas hadiah dari beliau yang telah memberi hadiah super dari keberkahan waktu, guide book ramadhan (caca pasti suka) dan work sheet for mom. Dan saya memberikan hadiah tentang materi Alquran sebagai pedoman hidup karna mbk bai sekarang dikeluarga agama.
3. Mbk Maria dari regional Banua Kalimantan Selatan. Masyaallah walaupun berbeda pulau dan jauh semoga hati tetap dekat. Berawal dari saya adalah orang pertama yang berkenalan dengan beliau, ga tau saya juga pertama tertuju ke mbk maria dan alhamdulillah ternyata respon bersambut. Ternyata mbk maria keluarga favoritnya adalah cooking, jadi saya berbagi Ebook rumbel boga ipsu selama saya jadi pejeh rumbel boga di ipsu dan ada beberapa ebook resep dan food preparation saat masih dirumbel bogor. Dan, saya mendapatkan hadiah buku virtual times is up dari dr yusuf qordowy. Insyallah akan segera dibaca. Hampir berkaca-kaca dapat hadiah ini. 
4. Kak Della Mutia ini adalah teman seregional Sumut yang baru berkenalan saat camping ground. Walaupun seregional ternyata masih belum saling mengenal dan alhamdulillah dengan adanya virtual camping kali ini mendekatkan yang jauh dan semakin mendekatkan yang dekat. Karna kak della keluarga favoritnya di homeschooling saya memberikan hadiah materi memandu bakat anak dan kurikulum homeschooling usia dini. Dan saya dapat quote menyentuh tentang manajemen waktu, semoga bisa dipraktekkan. Amin.


  

Komentar

Postingan Populer