Jurnal 5 (Camping)

Setelah di kebun apel melahap makanan yang sangat lezat, kli ini kita diajak untuk istirahat sejenak di hutan pinus. Disini kita camping, membuat tenda api unggun sambil berkenalan satu sama lain. 

Mengawali dongeng dari kak septi, setelah nya langsung mulai berselancar untuk mengenal lebih dekat dari sesama keluarga lintas daerah atau beda keluarga yang sama daerah. Pengalaman yang luar biasa. 

Disini saatnya diuji kecepatan mengingat teman karna salah satu kelemahan adalah susah untuk mengingat teman baru. Tapi masyallah disini saat berkenalan banyak sekali pertanyaan demi pertanyaan terungkap jawabannya. Mulai dari hal remeh temeh sampai ke hal pribadi. 

Mulai yang awalnya malu tapi akhirnya bisa luluh. Mulai yang pernah bertemu tapi belum tau, akhirnya setelah bercerita ternyata kita pernah satu proyek kepanitian. Masyallah semakin banyak berjalan, semakin banyak berbicara semakin banyak ilmu yang didapat dari yang hanya sekedar ngobrol diawal. 
Alhamdulillah sudah bercengkrama dengan 26 teman camping di pinus camping ground. Terimakasih kak Septi sudah membersamai di camping ground kali ini. Terima kasih teman-teman yang luar biasa di camping kali ini. Semoga terus terjalin komunikasi dan bisa saling membersamai dalam berbagi. 

Komentar

Postingan Populer