Gaya belajar anak 5

27 april 2017

Kakak caca adalah sosok kakak yang agak sensitif dan perasa. Dia sangat tidak suka diledekin sama adiknya. Tapi kebalikannya adiknya sangat suka meledek kakaknya hingga perkelahian pun terjadi.
Ada saja beberapa hari ini yang jadi perkelahian antara kakak caca dan abang badi.
Tapi hari ini disaat adiknya mandi hujan dimesjid dia memayungi adiknya yanh sudah basah kuyup laporan kesaya. Akhirnya pulang kerumah dan kembali lagi kemesjid. Tak selang berapa lama abang badi sudah jatuh dari mimbar imam dengan darah mengalir dari bibirnya.
Kakak nya panik san menenangkan. Lucu kadang liat ekspresinya menenangkan adeknya. Setlah dikasi minum kumur2 akhirnya diem dari tangisan dan kakaknya siap menggotongnya sepayung berdua.
Mendekap adiknya sambil jaln menuju rumah dan sambil memeluk berkata. Abg nanti hati2 ya. Nurut kata mama ya bg. Dan sepwrtinya adiknya hanya mengangguk diam.
Jelas sekali dalam keadaan seperti ini dirimu sangat ngemong kak. Fokus pada penglihatan sedang abang badi memanga sangat kinestetik. Ibarat kata hanya saat tidurlah dia akan tenang. Get well soon dear. Bibir mu yang bengkak dan gusimu yang berdarah semoga bisa lekas sembuh. Kakak semoga selalu jadi kakak yang sholehah jadi contoh buay adik2...

Komentar

Postingan Populer