Proyek keluarga 6

06 april 2017

Ya setelah beberapa hari ini anak2 ingin bercerita dan mendengar cerita maka proyek hari ini adalah mendengar cerita. Setelah melaksanakan aktivitas pagi hingga malam saat nya anak2 bermain dikamar sebelum tidur..

Yaaaa... waktunya melingkar manis...

Kali ini kita murajaah dulu sebelum mendengarkan cerita. Alhamdulillah kakak murajaah annaba sampe annaziatnya setengah dengan semangat.... abg badi sesi mendengar dulu...

Saatnya bercerita. Emaknya menggantikan ayahnya nih cerita barudu dan karucu yang tak lain menggambarkan diri mereka sendiri. Kali ini cerita tentang anak rajin bukunya hasil pinjeman caca dari sekolah. Memang dibiasakan untuk meminjam buku.

Alhamdulillah anak2 antisias banget dengan cerita sibarudu yang bangun pagi2 setelah mendwngar azan. Melawan rasa kantuk. Barudu n karucu sholat jamaah dan berolah raga pagi. Lalu membantu ibu didapur.

Lalu siapa yang mau kayak barudu n karucu. Kak caca ngacung dan badi menggeleng ga mau... hahahahaha... dan memng ga ngelakuin. Tapi beda banget ma kak caca yang besoknya masih inget ceritanya. Bangun pagi sholat shubuh dan olga pagi. Subhanallah. Good job dear. Bang badi harus lebih ekstra lagi nih semangatnya....

Salam curhat
Nurmintauli Siregar

Komentar

Postingan Populer