Proyek keluarga 3

1 april 2017

Saat ini adalah hari yang dinanti anak2. Karna sesuai perjanjian mereka akan ikt proyek keluarga untuk silaturahim ke rumah oppung (red kakek nenek) direngas dengklok.
Setelah hampir seminggu vacum dengan proyek keluarga karna mamanya sakit. Akhirnya malam ayahnya pulang dan siap2 pagi ini mulai untuk beberes.
Sikakak memang jadwal pagi adalah tahfidz. Jadi janji dulu jadi anak sholehah untuk hafalan. Mamanya jadwal ujian tahsin.
Sebelum berangkat ada proyek kecil sih untuk berbagi rezeki dengan makan siang bersama sepupu2. Dan makan yang sholeh n sholehah. Akhirnya melingkar manis bersama keluarga dimakan siang sambil membicarakan masalah keluarga...
Dan yang dinanti pun tiba. Tepat pukul 16.20 berangkat menuju rengasdengklok dengan ujan dan petir yang menyambar jarak pandang yang dekat dan macet membuat suasana hati agak sedikit takut. Tapi.. bismillah. Semoga perjalanan lancar.
Setelah menempuh jarak berjam2 akhirnya sampai kekarawang dan masih mencari tmpt oppungnya direngas. Maklum baru ini kesini. Jam 8 sampai lampu merah arah rengas sambil menelpon dan menggunakan waze mengikuti petunjuk waze. Blm makan karna tktnya oppung pasti sudah menyiapkan makanan.
Baiklah lanjut jalan semakin lama sepertinya kita kesasar. Sudah hampir satu setengah jam melewati jalan sawah yang gelap tapi tak kunjung sampai. Anak2 sudah mulai rewel karna lapar dan ngantuk. Akhirnya balik arah ketempat semula sambil mencari tmpt makan.
Saya sudah tak sanggup dengan keadaan lapar rumah makan tutup dan tak kunjung sampai. Setelah balik lagi kearah lampu merah karawang alhamdulillah ad rumah makan padang. Kita makan dan alhamdulillah anak2 lahap makannya. Tak lama saya bilang dijempt saja karna wktu sudah hampir jam 10 malam. Akhirnya kami dijmpt disimpang gang dan alhamdulillah sampai dirumah oppung jam 22.30 dengan selamat dan lelah. Tapi anak2 masih antusias menanyakan kebun mancing mbek.. hahaha... dunia anak2 memang penuh dengan permainan

Salam curhat
Nurmintauli

Komentar

Postingan Populer