Proyek keluarga 3

2 April 2017

Pagi pagi anak2 bangun dengan rasa tak sabar dan penasaran. Sudah diawali ingin mandi dipancuran... baiklah anak2 saatnya makan pagi melingkar dan siap2 untuk memancing melihat mbek dan memanen kelapa muda.
Aktivitas ini dilakukan kakak caca penuh dengan kesabaran terutama memancing ikan dikolam. Berbeda dengan bang badi yang ingin masuk kolam ikan.. hahaha
Aktivitas ini sangat menyenangkan meraka. Suasana kampung yang sejuk indah luas. Berbeda dengan dirumah yang  kecil dan sudah mulai panas.
Setelah selesai memancing saatnya anak2 bebersih mandi karna akan berkumpul bersama keluarga besar kampung halaman ayah anak2.
Disaat inilah saya melihat keluwesan kakak caca yang sudah bisa berbaur dengan keluarga n anak2 yang lain. Menyalami sodara2 dan bersikap sopan. Hampir mirip dengan kakaknya. Badi juga sudah bisa bersosialisasi dan menunjukkan sikap kelakian nya yang tak bisa sedikitpun duduk diam. Kmrn dan hari ini sukses tanpa gadget dan asyik dengan aktivitas keluarga bersama.
Sebelum pulang lagi kebogor. Mereka masih menyisakan kenangan manis bersama oppung dengan membawa kelapa muda satu satu. Anak2 masti menyimpan memori yang menyenangkan dan belum pulang sudah mengisyaratkan akan main kesini lagi.. baiklah dear... proyek hari ini semoga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat ilahi...

Salam curhat
Nurmintauli

Komentar

Postingan Populer