Maraknya LGBT

Fitrah seksualitas....
Fitrah seksualitas adalah bagaimana seseorang berpikir merasa dan bersikap sesuai gendernya. laki2 sebagai laki2 dan perempuan sebagai perempuan.
Tantangan saat ini bisa jadi dari faktor:
1. internal keluarga
    yaitu orang tua yang tidak mengasuh dan mendidik sesuai fitrah dan tahapan perkembangannya. dan juga
2. eksternal
    faktor luar dari lingkungan yang tidak sesuai atau malah membiarkan anak tidak sesuai fitrah yang saat ini marak seperti kasus LGBT.
Begitu pentingnya kita sebagai orang tua untuk menjaga anak2 kita bahkan anak2 di sekitar kita bahkan didunia agar kembali kepada fitrahnya. Maka kita perlu:
* Untuk menumbuhkembangkan fitrah seksualitas pada anak sesuai dengan Perintah Allah SWT sehingga bisa terhindar dari perbuatan yang dilarang agama. Peran kedua orang tua sama pentingnya terutama dalam memberikan contoh terbaik. kedekatan dan kelekatan orang tua dan anak akan menjadikan anak tumbuh sebagaimana fitrahnya.
* Peka terhadap lingkungan apalagi tetangga sekitar kita. anak2 mereka adalah teman bahkan ada yang menjadi sahabat anak2 kita jika mereka baik insyallah anak2 kita baik. jika ad perilaku yang menyimpang kita harus ikut serta memberikan solusi.
Riview hasil diskusi kelompok 1.
semoga jadi manfaat untuk kita semua...

Komentar

Postingan Populer